Dengan Pakaian Dinas, Babinsa 0807/06 Bantu Tanam Padi

Dengan Pakaian Dinas, Babinsa 0807/06 Bantu Tanam Padi

19
0
BERBAGI
.
Tulungagung (M.Sindoraya) – Saat ini, di sebagian wilayah Kab. Tulungagung, memasuki masa tanam padi. Begitu juga halnya Kelompok tani Ngudi Makmur, bersama dengan Babinsa Ds. Pakisrejo, Koramil 0807/06 Rejotangan,jajaran Kodim 0807/Tulungagung Serka Mahfud, melaksanakan tanam padi milik Bpk. Sumaji, warga Rt 02 Rw 01 Ds. Pakisrejo, seluas 0,5 Ha.Sabtu(13/1/18)
 
Babinsa memang selalu siap membantu di setiap kegiatan wilayah binaannya. Pendampingan Babinsa merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
Meskipun harus kotor dan berlumpur, Babinsa turun langsung ke sawah membantu petani menanam padi. Semangat Babinsa sungguh luar biasa. Panas matahari yang menyengat tak dihiraukannya.
 
Bpk. Sumaji yang lahannya di buat pendampingan, merasa sangat berterimakasih sekali. Karena dengan adanya peran Babinsa, segala kendala petani selalu ada solusinya.
 
Semoga dengan adanya pendampingan dari Babinsa, petani menjadi sangat terbantu, dan senantiasa mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan.Dengan begitu Ketahanan Pangan Kab. Tulungagung sukses.(Md 0807/nawi)

LEAVE A REPLY