Petugas Kebersihan Greja GPPS Ditemukan Meninggal di Kama Kosnya

Petugas Kebersihan Greja GPPS Ditemukan Meninggal di Kama Kosnya

20
0
BERBAGI
.

Sidoarjo ( M.Sindoraya )  – Seorang laki laki atas nama Soeraji beralamat Keputran Pasar Kecil 1/33 RT 01 RW 11, kelurahan embong kaliasin kecamatan ngenteng surabaya ditemukan telah menjadi mayat disebuah kamar kos-kosan di Dsn. Sidorono Rt.28 Rw.04 Ds. Barengkrajan Kecamatan Krian, Sabtu, 13 Januari 2018 pukul 18.30 Wib.

Menurut saksi mata, Anam Saiful Bahar, warga setempat menerangkan bahwa Korban sejak pagi tidak keluar dari kamar kosnya, karena akan ada acara bersama korban, Anam meyusul di tempat kos. Begitu sampai di tempat kos, setelah beberapa kali mengetuk pintu dan tidak ada respon, Anam mengintip dari sela-sela Jendela dan dirinya melihat korban sudah dalam keadaan terlentang. Melihat kejadian tersebut, Anam Langsung memberi tahukan kepada warga dan bersama-sama kembali ketempat kos dan mendobrak pintu untuk mengetahui kebenarannya.

Kejadian penemuan mayat di dalam kamar kos dibenarkan Kapolsek krian kompol saibani. Dari keterangan saksi-saksi, Kapolsek menyampaikan bahwa Pada hari sabtu tanggal 13 Januari 2018 pukul 07.00 wib korban SOERAJI datang dari gereja GPPS Theo sebelah Perum barengkrajan, Soeraji bekerja sebagai karyawan kebersihan gereja, selanjutnya korban masuk ke dalam kos-kosan sampai sekitar pukul 18.30 wib ada seorang temannya mendatangi tempat kos dan melihat dari sela sela jendela depan dan melihat korban tergeletak di lantai dan di panggil tidak menjawab ahirnya pintu di dobrak dengan bantuan tetangga kosnya dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi Nur Voni tetangga korban selama ini korban sering mengeluh sakit dan diduga korban meninggal karena sakit.

Saat ini mayat korban sudah dibawa ke RS Porong untuk di visum. ( ud )

LEAVE A REPLY